SELAMAT DATANG DI GILAKIU.ORG DAPATKAN FREE COIN 20.000 UNTUK DEPOSIT PERTAMA MIN DEPOSIT 20.000.PERMAINAN TEXAS POKER, DOMINO 99 DAN BOLATANGKAS .

Bintangi Space Jam : A New Legacy, LeBron James Dituding Tiru Michael Jordan

 

Sumber : Istimewa

Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran film Space Jam memukau para penggemar basket di seluruh dunia, khususnya bagi para penggemar Michael Jordan. Pada awalnya film tersebut dianggap sebagai sebuah penghormatan terhadap seorang Michael Jordan di dunia basket. Akan tetapi kemunculan LeBron James sebagai bintang utama Space Jam: A New Legacy memunculkan sebuah tudingan bahwa dirinya dianggap meniru sang legenda Michael Jordan.

LeBron James bahkan masih berusia 11 tahun saat film Space Jam pertama dirilis tahun 1996 silam. Film yang disutradarai Joe Pytka tersebut mengisahkan mengenai petualangan Michael Jordan bersama beberapa karakter kartun Looney Tunes menyelamatkan bumi dari serangan sekumpulan monster raksasa bernama "Monstars". Mereka menyelesaikan masalah di lapangan basket.

Sebagai seorang anak yang mulai mencintai basket, LeBron mengaku sangat senang ketika film Space Jam pertama kali ditayangkan. Itu diungkapkan bintang Los Angeles Lakers tersebut dalam wawancara dengan Entertainment Weekly belum lama ini.

"Space Jam sangat mengagumkan. Saya sendiri kagum ketika menonton film tersebut. Bahkan ketika saya ditawari bermain di sekuel film ini, ada kekhawatiran dalam diri saya. Mampukah saya melakukannya sebaik Michael Jordan," ujar James.

LeBron James memang selalu dibandingkan dengan Michael Jordan dalam segala hal. Terutama perihal prestasinya di NBA. Namun belakangan, setelah munculnya Space Jam: A New Legacy, tampaknya memicu perdebatan baru. LeBron dituding meniru semua yang pernah dicapai Michael Jordan dalam hidupnya, termasuk dengan membintangi film layar lebar.

LeBron sendiri sudah mendengar tuduhan tersebut. Namun, dirinya punya jawaban tentang hal tersebut. Dengan jujur, LeBron mengatakan bahwa apa yang dia lakukan memiliki tujuan sendiri. Punya sesuatu untuk diperjuangkan, ketimbang hanya sekedar meniru Michael Jordan.

"Mungkin ketika masih muda, saya akan punya pikiran seperti itu. Siapa yang tidak ingin menjadi seperti Michael Jordan?" ungkapnya.

"Tapi seiring saya semakin dewasa, saya tahu siapa diri saya, dan saya tahu apa yang saya perjuangkan dalam hidup saya. Selalu ada percakapan tentang LeBron mencoba melakukan apa pun yang dilakukan Michael."

Proyek Space Jam 2 itu sendiri bukan gagasan dari LeBron. Ada pihak-pihak yang tertarik membuat film ini menjadi sebuah saga. Tujuan utamanya, mereka ingin agar Space Jam dijadikan sebuah penanda kehebatan dari seorang pemain NBA dari masa ke masa. Jadi bisa saja nantinya ada pemain hebat yang dibuatkan film seperti Michael Jordan dan LeBron James. Dan, tentu masih tetap menggunakan judul Space Jam.

Dalam wawancara tersebut, LeBron juga mengungkapkan bahwa dirinya belum bertemu dengan Michael Jordan, apalagi membicarakan tentang Space Jam. Namun dirinya berharap Michael Jordan menyempatkan waktu untuk menyaksikan film Space Jam: A New Legacy. Jika kesempatan itu tiba, maka LeBron bersedia menemaninya untuk menonton film Space Jam terbaru itu. LeBron juga menegaskan bahwa film ini bukanlah sekuel Space Jam milik Michael Jordan.

"Saya harap bisa dapat kesempatan menonton filmnya bersama Mike. Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk melanjutkan warisannya. Saya pikir pemirsa akan segera mengetahuinya. Film ini bukanlah sekuel. Film ini punya cerita yang berbeda. Space Jam adalah sebuah dunia yang dibuat oleh Mike. Itu miliknya. Saya memiliki tanggung jawab yang besar ketika masuk dalam dunia yang dia buat," pungkas LeBron.

Situs Poker Online, Poker88, Agen Judi Poker Online

Post a Comment

0 Comments