SELAMAT DATANG DI GILAKIU.ORG DAPATKAN FREE COIN 20.000 UNTUK DEPOSIT PERTAMA MIN DEPOSIT 20.000.PERMAINAN TEXAS POKER, DOMINO 99 DAN BOLATANGKAS .

Marc Marquez Bangga Dengan Hasil di GP Belanda Pekan Kemarin

 

Marc Marquez telah merasa bangga dengan performa dirinya di GP Belanda. Sumber foto: bola.net



GILA KIU - Start dari baris belakang, Marc Marquez yang akhirnya berhasil finis di posisi ketujuh di gelaran MotoGP Belanda. Rider tim Repsol Honda itu telah terkesan dengan performanya.


Marc Marquez yang telah menjalani sesi kualifikasi MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, pada hari Sabtu (26/6/2021), dengan hasil yang mengecewakan. Dia mengalami crash di Q1 dan telah gagal lolos ke Q2.


Akibatnya, Marquez yang saat itu harus start dari baris belakang di MotoGP Belanda. Pembalap asal Spanyol itu telah memulai balapan dari urutan ke-20.


Di hari balapan, Minggu (27/6/2021) malam WIB, Marquez yang saat itu langsung bisa menembus ke posisi ke-12 setelah lap pertama. Dia pada akhirnya berhasil finis di posisi ketujuh setelah dirinya sempat bersaing ketat dengan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.


Marc Marquez pun telah merasa bangga dengan penampilannya di ajang MotoGP Belanda. Apalagi juara MotoGP Jerman itu juga sempat menduga balapan akan berjalan dengan berat mengingat kondisi bahu kanannya terkait Sirkuit Assen yang merupakan sirkuit searah jarum jam.


"Tidak mudah mendekati balapan hari ini dengan posisi start dari baris belakang, tapi saya sangat ngotot di awal balapan, saya telah mengerahkan banyak tenaga," ujar Marquez seperti dilansir oleh Motorsport.


"Saya juga sudah terkesan dengan performa saya sepanjang balapan dan saya telah bangga karena ini adalah balapan pertama di sirkuit searah jarum jam yang berhasil saya tuntaskan kurang lebih dengan situasi yang baik."


"Tentu saja saya telah mengalami arm pump dan saya merasa kesulitan, tapi trek ini juga sangat menantang untuk kondisi fisik."


"Motornya hari ini telah punya performa yang bisa finis di posisi podium dan ini adalah sesuatu yang telah membuat saya senang," kata Marquez.


Setelah menjadi juara di ajang MotoGP Jerman dan berhasil finis ketujuh di MotoGP Belanda, Marc Marquez kini telah menempati peringkat ke-10 klasemen pebalap dengan raihan 50 poin. MotoGP 2021 sendiri akan memasuki jeda musim panas dan baru akan kembali pada tanggal 8 Agustus di MotoGP Styria di Red Bull Ring.



Post a Comment

0 Comments