SELAMAT DATANG DI GILAKIU.ORG DAPATKAN FREE COIN 20.000 UNTUK DEPOSIT PERTAMA MIN DEPOSIT 20.000.PERMAINAN TEXAS POKER, DOMINO 99 DAN BOLATANGKAS .

Thalita Latief Gembira Akta Cerai Dengan Dennis Lyla Sudah Keluar

 

Sumber : Istimewa


GILA KIU - Thalita Latief kini tengah berbahagia. Pasalnya, akta cerai dari Dennis Lyla akhirnya keluar.


Menanggapi hal tersebut, Thalita bersyukur. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya.


"Aku senang sekali, ya ampun alhamdulillah ya Allah. Penantian yang panjang 12 kali sidang mulai dari bulan Maret sekarang akhir September akhirnya keluar itu lega seleganya sih ya. Aku alhamdulillah-lah, aku bersyukur, berterima kasih kepada Allah akhirnya perjuangan aku ini selesai juga," kata Thalita Latief kepada awak media ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Thalita pun merasa ini adalah titik baru dalam hidupnya. Sehingga ia yakin hal itu akan berdampak positif pada kehidupannya setelah perceraiannya dengan Dennis.


"Mudah-mudahan ini titik baru di dalam hidup aku yang efeknya akan lebih baik buat diri aku sendiri gitu. Karena kalau diriku bisa baik. Aku bisa menebarkan kebaikan kelilingku kan gitu. Kalau itu aku lega banget lega banget aku kalau dalam hal itu," katanya.


Thalita Latief juga mengungkapkan bahwa perceraian ini juga telah dibantu oleh keluarganya yang notabene berprofesi sebagai pengacara. Jadi dia berterima kasih kepada paman dan sepupu-sepupunya.


"Aku berterima kasih sama Allah, sama orang tua aku, terutama sama tim pengacara aku, Om Juan, abang-abangku Maruli dan Bara mereka bener-bener dalam perceraian aku mereka fight for me. Aku bener-bener terima kasih di kelilingi sama keluarga yang bener-bener mensupport sebegitunya," jelasnya.


Thalita mengaku bahwa paman dan sepupunya mengetahui masalah rumah tangga Thalita dengan Dennis Lyla. Dengan adanya akta ini, Thalita ingin membuktikan bahwa dirinya sudah move on.


"Mereka tahu beban aku selama ini seperti apa, mereka ingin aku bahagia, jadi ya aku pengin kasih ke mereka juga dan memperlihatkan ke mereka juga bahwa aku bisa bangkit dari kesedihan. Bekerja juga jauh lebih fokus, bisa lebih happy. Sama keluarga juga sama sahabat-sahabat ya itu intinya," katanya.


Bahkan sebelum menerima akta tersebut, Thalita mendapat kejutan dari keluarganya. Tapi disana perasaan Thalita campur aduk. Tapi kegembiraannya lebih tinggi.


"Nah ini kan lagi PPKM nggak boleh kumpul dari sekian orang gitu kan, jadi memang ini keluarga intinya. Kita ada urusan eh ternyata aku dikasih kejutan sama keluarga aku, bahwa akta ceraiku keluar. Wah itu antara senang, sedih, tapi bahagia gitu. Kesenangan ada lebih besar senangnya dong, senang nih tapi terharu, bukan sedih diri sendiri, tapi terharunya akhirnya ini selesai juga. Jadi sedihnya ke situ, bukan masalah yang dilewati, tapi kayak yang gila penantian ini akhirnya selesai juga," tambahnya.


Di akhir, ketika disinggung ada pesan untuk Dennis, Thalita memilih tidak berkomentar. Dia mengaku tidak ada hubungannya dengan mantan suaminya.


"Nggak sih, saya no comment, saya nggak mau lagi pokoknya kita profesional saja. Kita komunikasi hanya untuk anak, di luar itu nggak ada urusan lagi," tutupnya.



Post a Comment

0 Comments