SELAMAT DATANG DI GILAKIU.ORG DAPATKAN FREE COIN 20.000 UNTUK DEPOSIT PERTAMA MIN DEPOSIT 20.000.PERMAINAN TEXAS POKER, DOMINO 99 DAN BOLATANGKAS .

Musisi Asal Jepang Mengaku Dirinya Sebagai Non-Biner

 

Sumber : billboard.com


GILA KIU - Utada Hikaru menyusul sejumlah publik figur, seperti Demi Lovato, yang mengaku bahwa dirinya sebagai non-biner, atau non binary. Artinya, dia tidak mengidentifikasi diri sebagai perempuan ataupun seorang laki-laki.


Hal tersebut dikabarkan oleh Utada Hikaru lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Utada Hikaru mengaku kesal ketika ditanya ingin dipanggil dengan sebutan Miss, Mrs, atau Ms.


"Aku lelah ditanya mau dipanggil 'Miss' atau 'Missus' atau harus memilih antara 'Miss/Mrs/Ms setiap hari. Aku tidak nyaman diidentifikasi lewat jenis kelamin atau status pernikahan. Aku juga tidak merasa menjadi bagian dari itu semua," tulis Utada Hikaru dalam postingannya.


"Setiap kali, rasanya aku seperti dipaksa untuk mengidentifikasikan diri. Aku ingin adanya opsi alternatif yang dapat digunakan oleh siapa pun dari jenis kelamin atau status sosial apa pun," lanjutnya.


Utada Hikaru kemudian mencari sebutan yang pas untuk dirinya. Di situlah ia menemukan sebutan Mx atau yang diucapkan sebagai mix atau campuran.


"Setelah menulis sepanjang ini, aku mencari dan menemukan Mx disarankan untuk digunakan. Menurutku ini luar biasa, dan aku berharap hal ini bisa digunakan lebih banyak lagi. Aku khawatir ideku untuk sebutan netral datang terlalu lama," pungkas Utada Hikaru.


Pada Jumat 25 Juni 2021, Utada Hikaru tampil di acara livestream dengan Hideaki Anno, yang merupakan sutradara dari Neon Genesis Evangelion. Dalam acara tersebut, Utada Hikaru mengaku sebagai non-biner dan dihujani dukungan oleh para fansnya.


Utada Hikaru adalah musisi senior di Jepang. Dirinya juga dikenal sering merilis lagu-lagu soundtrack drama hingga anime.


Belum lama ini, Utada Hikaru juga mengisi soundtrack untuk film berjudul Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time lewat lagu One Last Kiss. Lagu terbarunya PINK BLOOD juga merupakan lagu pembuka untuk anime berjudul To Your Eternity.

Post a Comment

0 Comments