SELAMAT DATANG DI GILAKIU.ORG DAPATKAN FREE COIN 20.000 UNTUK DEPOSIT PERTAMA MIN DEPOSIT 20.000.PERMAINAN TEXAS POKER, DOMINO 99 DAN BOLATANGKAS .

Pernyataan Nicholas Sean Terhadap Tuduhan Ayu Thalia

 

Sumber : Istimewa


GILA KIU - Nicholas Sean membantah semua tuduhan Ayu Thalia terkait dugaan penganiayaan. Putra sulung Ahok itu merasa difitnah oleh Ayu Thalia.


Dalam hal ini, Nicholas Sean juga meninggalkan pesan kepada Ayu Thalia lewat kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.


Adapun pesan Nicholas Sean yang dibacakan oleh Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa, 31 Agustus 2021.


"Saya bacakan ya pernyataan Sean," kata Ahmad Ramzy.


"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," berikut isi Nicholas Pesan Sean dibacakan oleh Ahmad Ramzy.


Dalam hal ini, Nicholas Sean mengaku punya bukti untuk membantah klaim Ayu Thalia. Ia bahkan meminta Ayu Thalia untuk meminta maaf.


Jika dalam waktu 1x24 jam Ayu Thalia tidak meminta maaf, maka Nicholas Sean akan melapor kembali ke Polda Metro Jaya.


"Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," lanjut Nicholas Sean.


Ada juga bukti yang dimiliki Nicholas Sean berupa video di lokasi kejadian. Peristiwa itu disebutkan di showroom mobil milik Rudy Salim, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.


Peristiwa itu juga diketahui pada 27 Agustus 2021.


"Saya sudah lihat barang buktinya. Video itu yang mana di video tersebut tidak ada sentuhan fisik dan Sean meminta kepada Tania Ayu untuk keluar dari mobilnya," kata Ahmad Ramzy.


Meski begitu, Ahmad Ramzy enggan membeberkan video yang merupakan barang bukti milik Sean. Rencananya, video tersebut akan digunakan sebagai bukti saat laporan nanti.


"Ada barang bukti yang tidak bisa kita perlihatkan. Nanti untuk kepentingan penyidikan kita," kata Ahmad Ramzy.


“Mungkin besok kita bikin laporan kalau memang tidak ada itikad baik dari pihak Ayu Thalia,” imbuhnya.



Post a Comment

0 Comments